Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Perkembangan Florentina
Wed Oct 29, 2014 12:46 pm by jibril

» obat bius SLEEPING BEAUTY MANJUR top
Sun Sep 14, 2014 8:26 am by pil biru

» penis ikat pinggang ALAT BANTU SEX super murah
Sun Sep 14, 2014 8:24 am by pil biru

» pusat obat kuat pil biru dan levitra manjur
Sun Sep 14, 2014 8:21 am by pil biru

» CALON WARGA ORCHID F ( OF )
Fri Aug 22, 2014 5:44 pm by rethahtp

» Bantu Info2 tuk Serah Terima
Fri Aug 22, 2014 4:48 pm by rethahtp

» Adanya pasar tradisional di area Orchid
Fri Aug 22, 2014 4:31 pm by rethahtp

» serah terima Quince Bloosom?
Tue Aug 05, 2014 10:06 pm by lamboks

» REQUEST PAGAR PEMBATAS ANTARA DURIO II DGN KAMPUNG ATAS
Tue Aug 05, 2014 4:56 pm by ARIO TPUNK


STK FLORENTINA

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: STK FLORENTINA

Post  jibril on Thu Jun 21, 2012 4:10 pm

numpang share Om..

tanggal 15 june kmrn sdh STK rumah di FV, langsung check kondisi rumah..
Foto2 and formulir complain 2 lembar langsung keisi.. rata2 masalah finishing..
tanggal 20 serahin formulir ke bagian estate, targetnya 1 bulan harus selesai.
masa garansi 3 bulan, kalau di renov garansi gugur.
listrik di janjikan bulan juli sdh selesai semua (bertahap)

semoga makin banyak yg STK dan florentina cepet rame.. Very Happy

jibril
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting: 9
Location: Jakarta
Registration date: 10.04.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: STK FLORENTINA

Post  Amry Tbn on Fri Jun 29, 2012 9:19 am

jibril wrote:numpang share Om..

tanggal 15 june kmrn sdh STK rumah di FV, langsung check kondisi rumah..
Foto2 and formulir complain 2 lembar langsung keisi.. rata2 masalah finishing..
tanggal 20 serahin formulir ke bagian estate, targetnya 1 bulan harus selesai.
masa garansi 3 bulan, kalau di renov garansi gugur.
listrik di janjikan bulan juli sdh selesai semua (bertahap)

semoga makin banyak yg STK dan florentina cepet rame.. Very Happy

Om Jibril, kl boleh tau kondisi air di florentina gimana bagus gak ?

Salam,

Amry Tbn
Ketua RW
Ketua RW

Jumlah posting: 87
Age: 48
Location: OJ-IV No. 11
Registration date: 01.09.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: STK FLORENTINA

Post  aguss on Fri Jul 20, 2012 9:48 am

Amry Tinambunan wrote:
jibril wrote:numpang share Om..

tanggal 15 june kmrn sdh STK rumah di FV, langsung check kondisi rumah..
Foto2 and formulir complain 2 lembar langsung keisi.. rata2 masalah finishing..
tanggal 20 serahin formulir ke bagian estate, targetnya 1 bulan harus selesai.
masa garansi 3 bulan, kalau di renov garansi gugur.
listrik di janjikan bulan juli sdh selesai semua (bertahap)

semoga makin banyak yg STK dan florentina cepet rame.. Very Happy

Om Jibril, kl boleh tau kondisi air di florentina gimana bagus gak ?

Salam,

para calon penghuni atau yg sdh menghuni cluster florentina apa blok IV s/d XIII sdh ada listriknya ???
Bung amry kmrn sich cek di tetangga saya blok FXII no. 3 sich airnya bagus dan jernih biarpun ke dalamannya cuma 8 meter.


Salam

Agus ( FXII No.10)

aguss
Ketua RW
Ketua RW

Jumlah posting: 82
Location: F XII / No. 10
Registration date: 01.10.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: STK FLORENTINA

Post  cgeet on Wed Jul 25, 2012 1:19 pm

[quote="aguss"]
Amry Tinambunan wrote:
jibril wrote:numpang share Om..

tanggal 15 june kmrn sdh STK rumah di FV, langsung check kondisi rumah..
Foto2 and formulir complain 2 lembar langsung keisi.. rata2 masalah finishing..
tanggal 20 serahin formulir ke bagian estate, targetnya 1 bulan harus selesai.
masa garansi 3 bulan, kalau di renov garansi gugur.
listrik di janjikan bulan juli sdh selesai semua (bertahap)

semoga makin banyak yg STK dan florentina cepet rame.. Very Happy

Om Jibril, kl boleh tau kondisi air di florentina gimana bagus gak ?

Salam,[/qu
para calon penghuni atau yg sdh menghuni cluster florentina apa blok IV s/d XIII sdh ada listriknya ???
Bung amry kmrn sich cek di tetangga saya blok FXII no. 3 sich airnya bagus dan jernih biarpun ke dalamannya cuma 8 meter.


Salam

Agus ( FXII No.10)




om aguss, gimana sudah SYK belum? terus listrik sudah terpasang belum?


salam


sigit

cgeet
Ketua RT
Ketua RT

Jumlah posting: 56
Age: 33
Location: FXII no. 2
Registration date: 11.05.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: STK FLORENTINA

Post  aguss on Wed Jul 25, 2012 1:29 pm

[quote="cgeet"]
aguss wrote:
Amry Tinambunan wrote:
jibril wrote:numpang share Om..

tanggal 15 june kmrn sdh STK rumah di FV, langsung check kondisi rumah..
Foto2 and formulir complain 2 lembar langsung keisi.. rata2 masalah finishing..
tanggal 20 serahin formulir ke bagian estate, targetnya 1 bulan harus selesai.
masa garansi 3 bulan, kalau di renov garansi gugur.
listrik di janjikan bulan juli sdh selesai semua (bertahap)

semoga makin banyak yg STK dan florentina cepet rame.. Very Happy

Om Jibril, kl boleh tau kondisi air di florentina gimana bagus gak ?

Salam,[/qu
para calon penghuni atau yg sdh menghuni cluster florentina apa blok IV s/d XIII sdh ada listriknya ???
Bung amry kmrn sich cek di tetangga saya blok FXII no. 3 sich airnya bagus dan jernih biarpun ke dalamannya cuma 8 meter.


Salam

Agus ( FXII No.10)




om aguss, gimana sudah SYK belum? terus listrik sudah terpasang belum?


salam


sigit

Belum om sigit...3 minggu lalu hampir aj STK tetapi sy liat kondisi rumahnya masih berantakan bagian belakangnya, trus pompa air, kran air dan kaca penutup lampu taman tidak ada. Kalo listrik dijanjiin sebelum lebaran katanya dipasang dari PLN.
Kalo om Sigit bgmn ???? btw rumah tetangga om yg no 3 sdh renovasi looohhhh.

aguss
Ketua RW
Ketua RW

Jumlah posting: 82
Location: F XII / No. 10
Registration date: 01.10.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: STK FLORENTINA

Post  cgeet on Wed Jul 25, 2012 1:39 pm

[quote="aguss"]
cgeet wrote:
aguss wrote:
Amry Tinambunan wrote:
jibril wrote:numpang share Om..

tanggal 15 june kmrn sdh STK rumah di FV, langsung check kondisi rumah..
Foto2 and formulir complain 2 lembar langsung keisi.. rata2 masalah finishing..
tanggal 20 serahin formulir ke bagian estate, targetnya 1 bulan harus selesai.
masa garansi 3 bulan, kalau di renov garansi gugur.
listrik di janjikan bulan juli sdh selesai semua (bertahap)

semoga makin banyak yg STK dan florentina cepet rame.. Very Happy

Om Jibril, kl boleh tau kondisi air di florentina gimana bagus gak ?

Salam,[/qu
para calon penghuni atau yg sdh menghuni cluster florentina apa blok IV s/d XIII sdh ada listriknya ???
Bung amry kmrn sich cek di tetangga saya blok FXII no. 3 sich airnya bagus dan jernih biarpun ke dalamannya cuma 8 meter.


Salam

Agus ( FXII No.10)




om aguss, gimana sudah SYK belum? terus listrik sudah terpasang belum?


salam


sigit

Belum om sigit...3 minggu lalu hampir aj STK tetapi sy liat kondisi rumahnya masih berantakan bagian belakangnya, trus pompa air, kran air dan kaca penutup lampu taman tidak ada. Kalo listrik dijanjiin sebelum lebaran katanya dipasang dari PLN.
Kalo om Sigit bgmn ???? btw rumah tetangga om yg no 3 sdh renovasi looohhhh.


saya belum STK om, dl kesana liat masih kacau jg ga jadi deh, untung cek TKP dl hahaha,,.... ooo gitu wah keren bener no. 3, rencananya pas libur lebaran ini mau STK om, semoga aja dah beres,

cgeet
Ketua RT
Ketua RT

Jumlah posting: 56
Age: 33
Location: FXII no. 2
Registration date: 11.05.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: STK FLORENTINA

Post  aguss on Fri Aug 03, 2012 9:42 am

[quote="cgeet"]
aguss wrote:
cgeet wrote:
aguss wrote:
Amry Tinambunan wrote:
jibril wrote:numpang share Om..

tanggal 15 june kmrn sdh STK rumah di FV, langsung check kondisi rumah..
Foto2 and formulir complain 2 lembar langsung keisi.. rata2 masalah finishing..
tanggal 20 serahin formulir ke bagian estate, targetnya 1 bulan harus selesai.
masa garansi 3 bulan, kalau di renov garansi gugur.
listrik di janjikan bulan juli sdh selesai semua (bertahap)

semoga makin banyak yg STK dan florentina cepet rame.. Very Happy

Om Jibril, kl boleh tau kondisi air di florentina gimana bagus gak ?

Salam,[/qu
para calon penghuni atau yg sdh menghuni cluster florentina apa blok IV s/d XIII sdh ada listriknya ???
Bung amry kmrn sich cek di tetangga saya blok FXII no. 3 sich airnya bagus dan jernih biarpun ke dalamannya cuma 8 meter.


Salam

Agus ( FXII No.10)




om aguss, gimana sudah SYK belum? terus listrik sudah terpasang belum?


salam


sigit

Belum om sigit...3 minggu lalu hampir aj STK tetapi sy liat kondisi rumahnya masih berantakan bagian belakangnya, trus pompa air, kran air dan kaca penutup lampu taman tidak ada. Kalo listrik dijanjiin sebelum lebaran katanya dipasang dari PLN.
Kalo om Sigit bgmn ???? btw rumah tetangga om yg no 3 sdh renovasi looohhhh.


saya belum STK om, dl kesana liat masih kacau jg ga jadi deh, untung cek TKP dl hahaha,,.... ooo gitu wah keren bener no. 3, rencananya pas libur lebaran ini mau STK om, semoga aja dah beres,

Om sigit....kemarin saya telp ke pak Ervin katanya Blok rumah kita listrik sudah terpasang. Malahan saya disuruh STK minggu ini katanya.

aguss
Ketua RW
Ketua RW

Jumlah posting: 82
Location: F XII / No. 10
Registration date: 01.10.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: STK FLORENTINA

Post  cgeet on Fri Aug 03, 2012 9:45 am

[quote="aguss"]
cgeet wrote:
aguss wrote:
cgeet wrote:
aguss wrote:
Amry Tinambunan wrote:
jibril wrote:numpang share Om..

tanggal 15 june kmrn sdh STK rumah di FV, langsung check kondisi rumah..
Foto2 and formulir complain 2 lembar langsung keisi.. rata2 masalah finishing..
tanggal 20 serahin formulir ke bagian estate, targetnya 1 bulan harus selesai.
masa garansi 3 bulan, kalau di renov garansi gugur.
listrik di janjikan bulan juli sdh selesai semua (bertahap)

semoga makin banyak yg STK dan florentina cepet rame.. Very Happy

Om Jibril, kl boleh tau kondisi air di florentina gimana bagus gak ?

Salam,[/qu
para calon penghuni atau yg sdh menghuni cluster florentina apa blok IV s/d XIII sdh ada listriknya ???
Bung amry kmrn sich cek di tetangga saya blok FXII no. 3 sich airnya bagus dan jernih biarpun ke dalamannya cuma 8 meter.


Salam

Agus ( FXII No.10)




om aguss, gimana sudah SYK belum? terus listrik sudah terpasang belum?


salam


sigit

Belum om sigit...3 minggu lalu hampir aj STK tetapi sy liat kondisi rumahnya masih berantakan bagian belakangnya, trus pompa air, kran air dan kaca penutup lampu taman tidak ada. Kalo listrik dijanjiin sebelum lebaran katanya dipasang dari PLN.
Kalo om Sigit bgmn ???? btw rumah tetangga om yg no 3 sdh renovasi looohhhh.


saya belum STK om, dl kesana liat masih kacau jg ga jadi deh, untung cek TKP dl hahaha,,.... ooo gitu wah keren bener no. 3, rencananya pas libur lebaran ini mau STK om, semoga aja dah beres,

Om sigit....kemarin saya telp ke pak Ervin katanya Blok rumah kita listrik sudah terpasang. Malahan saya disuruh STK minggu ini katanya.



oooo gitu om, saya kayanya abis lebaran ini sekitar tanggal 25 an mau ke sana om. om aguss kapan rencananya?

cgeet
Ketua RT
Ketua RT

Jumlah posting: 56
Age: 33
Location: FXII no. 2
Registration date: 11.05.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: STK FLORENTINA

Post  aguss on Mon Aug 06, 2012 10:54 am

[quote="cgeet"]
aguss wrote:
cgeet wrote:
aguss wrote:
cgeet wrote:
aguss wrote:
Amry Tinambunan wrote:
jibril wrote:numpang share Om..

tanggal 15 june kmrn sdh STK rumah di FV, langsung check kondisi rumah..
Foto2 and formulir complain 2 lembar langsung keisi.. rata2 masalah finishing..
tanggal 20 serahin formulir ke bagian estate, targetnya 1 bulan harus selesai.
masa garansi 3 bulan, kalau di renov garansi gugur.
listrik di janjikan bulan juli sdh selesai semua (bertahap)

semoga makin banyak yg STK dan florentina cepet rame.. Very Happy

Om Jibril, kl boleh tau kondisi air di florentina gimana bagus gak ?

Salam,[/qu
para calon penghuni atau yg sdh menghuni cluster florentina apa blok IV s/d XIII sdh ada listriknya ???
Bung amry kmrn sich cek di tetangga saya blok FXII no. 3 sich airnya bagus dan jernih biarpun ke dalamannya cuma 8 meter.


Salam

Agus ( FXII No.10)




om aguss, gimana sudah SYK belum? terus listrik sudah terpasang belum?


salam


sigit

Belum om sigit...3 minggu lalu hampir aj STK tetapi sy liat kondisi rumahnya masih berantakan bagian belakangnya, trus pompa air, kran air dan kaca penutup lampu taman tidak ada. Kalo listrik dijanjiin sebelum lebaran katanya dipasang dari PLN.
Kalo om Sigit bgmn ???? btw rumah tetangga om yg no 3 sdh renovasi looohhhh.


saya belum STK om, dl kesana liat masih kacau jg ga jadi deh, untung cek TKP dl hahaha,,.... ooo gitu wah keren bener no. 3, rencananya pas libur lebaran ini mau STK om, semoga aja dah beres,

Om sigit....kemarin saya telp ke pak Ervin katanya Blok rumah kita listrik sudah terpasang. Malahan saya disuruh STK minggu ini katanya.



oooo gitu om, saya kayanya abis lebaran ini sekitar tanggal 25 an mau ke sana om. om aguss kapan rencananya?

Seharusnya sich minggu kemarin om sigit...cuma sy pikir2 lagi mending awal bulan September aj mau STK karena kl STK skrg percuma kl complaint toh si tukang HC sdh siap2 mau pulkam jd kemungkinan pikiran si tukangnya dah kemana2. Kl di awal September kemungkinan tukang sdh pd balik kerja lg jd komplainan kita bs dikerjakan dengan cepat dan baik.

aguss
Ketua RW
Ketua RW

Jumlah posting: 82
Location: F XII / No. 10
Registration date: 01.10.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: STK FLORENTINA

Post  albinia kei on Tue Aug 07, 2012 10:58 am

seneng ya uda pada STK, rumah saya belum nih (BLOK FV no.12) terakhir saya liat bulan juli 2012 masih berantakan Sad. padahal saya dari bulan januari 2011, tapi sampe sekarang belum ada kabar bakal STK. udah gitu awal saya lihat rumah contoh JANUARI 2011 bentuk lampu sama seperti edelweiss, tapi setelah liat rumah yg sudah jadi di florentina ko malah beda yah...... aduuuuuh gimana nih janjinya......
insyaallah ga salah deh amil rumah di harvest.

mba pipit kayanya kita tetanggaan yah, slam kenal yah mba.

albinia kei
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting: 4
Location: FV/12
Registration date: 22.03.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: STK FLORENTINA

Post  B 3 AN on Wed Aug 08, 2012 9:03 pm

albinia kei wrote:seneng ya uda pada STK, rumah saya belum nih (BLOK FV no.12) terakhir saya liat bulan juli 2012 masih berantakan Sad. padahal saya dari bulan januari 2011, tapi sampe sekarang belum ada kabar bakal STK. udah gitu awal saya lihat rumah contoh JANUARI 2011 bentuk lampu sama seperti edelweiss, tapi setelah liat rumah yg sudah jadi di florentina ko malah beda yah...... aduuuuuh gimana nih janjinya......
insyaallah ga salah deh amil rumah di harvest.

mba pipit kayanya kita tetanggaan yah, slam kenal yah mba.

@ albinia kei, Saya di F7 baru akad bulan Juni 2012 katanya baru mau di bangun habis lebaran janjinya....mudah2an bener di bangun jadi gak lama nunggunya.
Saya dapat info dari bank yang memberikan KPR, katanya sich jualan Harvest City laku keras, sebulan bisa laku 100 unit, kalau di average 100jt/unit maka omsetnya bisa 10M, harusnya sich perumahan yang berhasil dan bisa maju.
Bener2 gak sabar ya kita liat perkembangan HC dengan fasilitas kota mandirinya Laughing
Salam

B 3 AN
Ketua RW
Ketua RW

Jumlah posting: 67
Location: Florentina, Harvest City
Registration date: 06.03.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: STK FLORENTINA

Post  albinia kei on Fri Aug 10, 2012 8:18 am

Salam kenal Smile

Amin2 ya robbal alamin. Insyaallah yah Smile

albinia kei
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting: 4
Location: FV/12
Registration date: 22.03.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: STK FLORENTINA

Post  jibril on Fri Aug 10, 2012 1:28 pm

@ albinia kei, wah di FV juga ya..
tetanggaan sama mba pipit, munkin tepatnya belakang2an kali ya.
klo diliat bulan july memang sebagian FV belum selesai, lg finishing.
yg di baris FV no.5 sdh semua and siap STK.
mudah2an cepet selesai mba, dan cepet di isi biar Florentina jd rame..
salam *sopirnya mba pipit Smile

jibril
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting: 9
Location: Jakarta
Registration date: 10.04.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: STK FLORENTINA

Post  albinia kei on Tue Aug 14, 2012 7:17 pm

amin amin amin.......... iyah insyaallah yah Smile

albinia kei
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting: 4
Location: FV/12
Registration date: 22.03.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: STK FLORENTINA

Post  Pipit on Wed Aug 15, 2012 3:56 pm

Salam Kenal yaa ... buat semua calon penghuni Florentina Very Happy

Qra" ... kapan nih rencananya pd mau nempatin rmh nya, biar pindah ksana gak sepi'" bgt ?

Oia ... bt ajang silaturahmi atuh bt Penghuni Florentina biar saling kenal skalian membicarakan hal" yg penting u/ kepentingan bersama Very Happy

Sekalian mau ngucapin " Minal Aidin wal faidzin ... Mohon Maaf Lahir dan batin bt semua Penghuni Florentina dan Cluster" lain Harvest City Very Happy "

Pipit
Ketua RT
Ketua RT

Jumlah posting: 41
Location: FV No.5
Registration date: 25.06.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik